Sewa Kendaraan

PROSEDUR DAN TATA SEWA KENDARAAN

Pemesanan atau reservasi penyewaan mobil kami tidak dikenakan biaya apapun atau gratis. Pemesanan bisa lewat telp. di 081222003991 atau mengisi form pemesanan kami dengan lengkap dan valid. Dengan pengisian data yang lengkap dan valid akan memudahkan kami dalam memproses permintaan Anda dalam pemesanan sewa mobil Kopkar Prasetiya Mulya.

Syarat dan  Ketentuan Pemesanan Sewa Mobil Tanpa Supir

Harga sewa mobil murah di Kopkar prasetiya mulya kami cantumkan sebesar @Rp 350.000 untuk Toyota Avanza adalah harga nett dan hanya berlaku untuk Anggota Kopkar Prasetiya Mulya

Rental mobil tanpa supir, penyewa yang akan mengemudikan mobil diwajibkan memiliki SIM A yang masih berlaku. Penyewa diharapkan untuk memberikan data diri secara lengkap,

Kartu identitas penyewa (KTP) akan disimpan atau dipinjam selama masa penyewaan, dan akan kami kembalikan pada saat pengembalian kendaraan yang disewa.

Jika penggunaan mobil oleh penyewa melebihi dari waktu kesepakatan penyewaan, maka akan dikenakan biaya over time sebesar 10% dari harga sewa per hari. Jika overtime melebihi dari 5 jam, maka akan dihitung biaya sewa selama 1 (satu) hari.

Syarat dan Ketentuan Jika Ada Kerusakan Saat Sewa Mobil KOPKAR PRASETIYA MULYA Lepas Kunci / Tanpa Sopir

Semua kendaraan yang kami sewakan memang sudah kami asuransikan, namun kami tetap menghimbau untuk menggunakan kendaraan dengan hati- hati.

Harga sewa belum termasuk biaya klaim asuransi dan kerugian harian selama mobil di bengkel.

Untuk kecelakaan ringan, klaim asuransi sebesar Rp. 300.000 /kejadian.

Kecelakan besar atau parah yang mengakibatkan mobil tidak bisa jalan, atau terbakar yang disebabkan oleh kelalaian penyewa, baik sengaja maupun tidak sengaja. Maka akan dikenai biaya perbaikan sebesar Rp. 1.500.000 beserta biaya kerugian harian selama mobil di bengkel sebesar Rp. 250.000 /hari.

Penyewaan mobil lepas kunci / tanpa sopir tidak diperbolehkan untuk kegiatan balapan, off road, untuk supporter bola, dipindahtangankan kepada pihak ketiga/digadaikan, dan untuk kegiatan kejahatan. Jika terjadi resiko atas kelalaian tersebut, biaya kerugian akan ditanggung sepenuhnya oleh penyewa.

Apabila mobil hilang/dicuri, penyewa berkewajiban mengganti rugi senilai tipe dan tahun mobil yang disewa.